You are here
Home > Berita > PNS Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

PNS Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

wartapantura.com, KUDUS, Aparat kepolisian Resor Kudus Jawa Tengah selasa pagi menangkap oknum Pegawai Negeri Sipil PNS bersama seorang temannya karena diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu selain pemakai keduanya juga sering menjualnya jika mempunyai stok banyak.

Satuan Narkona Polres Kudus Jawa Tengah menangkap seorang PNS bernama Sutono dari Dinas Pedagagan Dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Kudus dan seorang rekannya sesaat setelah keduanya membeli satu paket sabu dari seorang pengedar berinisial NJ.
Keduanya tak bisa mengelak saat polisi menangkap keduanya di jalan Getas Pejaten sebuah paket kecil sabu-sabu yang terbungkus dalam plastik ditemukan di kantong baju Tono,polisi pun menggelandang keduanya ke kantor polisi.
kepada polisi Tono mengaku membeli sabu-sabu tersebut bersama Yusuf secara patungan yakni seharga lima ratus ribu selain dipakai sendiri tak jarang keduanya juga menjual sabu-sabu kepada rekan kerjanya saat stok sabu mereka lebih.Keduanya juga mengaku sudah menjalankan operasi ini selama satu tahun.
Sementara itu menurut Wakil Polisi Resot Kudus Yudy Arto Wiyono polisi sudah mengintai keduanya sejak empat bulan lalu dan benar saat ditangkap keduanya membawa barang bukti berupa sabu-sabu tersebut,selain itu dari hasil tes urine keduanya dinyatakan positif mengkonsumsi sabu-sabu.
Rudy menambahkan salah satu tersangka dipastikan PNS yang bekerja sebagai pengelola pasar bitingan di Dinas Pengelolaan Pasar dan selain mengejar tersangka NJ sebagai pemasok barang pihaknya juga menduga kuat Sutono mengedarkan sabu-sabu dilingkungan tempatnya bekerja, dan atas perbuatannya tersangka yang selama ini menjadi target operasi dijerat dengan pasal 112 dan 127 ayat undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman kurungan maksimal 12 tahun pidana serta denda maksimal satu miliar rupiah.
exo_prie

Leave a Reply

Top