You are here
Home > Berita > Truk Kembali Terguling Dijalur Pantura Kudus

Truk Kembali Terguling Dijalur Pantura Kudus

Truk Kembali Terguling Dijalur Pantura Kudus

wartapantura.com_KUDUS, Sebuah truk bermuatan penuh selasa petang kembali lagi terguling di jalur pantura Kudus Jawa Tengah tepatnya di jalan lingkar selatan payaman, tergulingnya truk bermuatan jeruk ini diduga akibat sopir tidak menguasai medan dan jalan licin karena gerimis. Pagi sebelumnya sebuah truk gandeng juga terguling di dekat lokasi kejadian tersebut.
Naas betul truk yang dikendarai Slamet riyadi selasa sore terguling di jalur pantura Kudus Jawa Tengah ini tepatnya di jalan lingkar selatan di tikungan tajam desa payaman kecamatan Mejobo.
Akibatnya muatan truk berupa jeruk yang tertata rapi dalam peti kemas kayu sebagian kocar-kacir karena peti kemasnya rusak. Sedianya truk bernomor polisi AD-9492-DC hendak melakukan perjalanan dari Bali menuju Jakarta.
Menurut polisi yang mengamankan lokasi kejadian kecelakaan tersebut bermula ketika truk dari arah utara melaju sedang, begitu sampai ditikungan tajam menuju barat tiba-tiba truk tersbut terpelintir dan terguling hingga kepala truk berbalik mengarah ke arah sebaliknya.
Karena tidak menguasai medan jalan yang memang menikung cukup tajam di areal tersbut sopir seperti kaget dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat harus menikung tajam tersebut. Selain itu truk juga didiuga kelebihan muatan dan licinya jalan karena usai diguyur gerimis.
Jalur lingkar payaman ini memang cukup rawan kecelakaan pagi sebelumnya truk gandeng bermuatan bahan kimia juga terguling tak jauh dari lokasi kejadian tersebut.Kejadian tersebut pun menjadi tontonan warga sekitar yang tengah menunggu berbuka puasa.
Beruntung dalam kejadian tersebut tak mengakibatkan korban jiwa, sopir dan kernet truk hanya mengalami luka ringan di kepala akibat benturan meski bangkai truk tidak menghalangi jalan namun kendaran yang didominasi kendaran besar tersebut harus melaju pelan dan mengantri karena lokasi kejadian berada tepat dijalan yang menikung.
Exo_prie

Leave a Reply

Top