You are here
Home > Berita > Sejumlah Salon Prostitusi Dirazia Petugas

Sejumlah Salon Prostitusi Dirazia Petugas

Sejumlah Salon Prostitusi Dirazia Petugas

Wartapantura.com_ PATI, Nekat beroperasi selama bulan Ramadhan sejumlah salon prostitusi berkedok kecantikan di pati Jawa Tengah dirazia petugas kepolisian.Hasilnya petugas menemukan pria hidung belang yang tengah menikmati layanan plus-plus. Guna memberi efek jera pengunjung dan pegawai salon yang kedapatan melakukan tindak prostitusi dibawa ke mapolres pati, untuk dilakukan penindakan hukum tipiring.
Personel dari Satuan Sabhara Solres Sati ini langsung melakukan razia di sejumlah salon yang diduga merupakan salon plus-plus, yang selama ini disinyalis sebagai ajang prostitusi berkedok salon kecantikan.
Kali pertama petugas melakukan razia di salon jingga yang berada di jalan Tondonegoro Pati,di salah satu kamar petugas menemukan seorang pengunjung yang tengah menikmati layanan plus-plus dari capster salon. Keduanya kemudian digelandang ke mapolsek pati untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara seluruh capster atau pegawai dan pemilik salon didata oleh petugas kepolisian.
Petugas kemudian melanjutkan razia di sejumlah salon lain seperti salon Beauty jalan Setio Utomo Pati,salon Listy jalan Penjawi dan salon Ika dijalan supriyadi. Dilokasi-lokasi tersebut petugas tidak menemukan adanya pengujung , namun ditemukan adanya kamar atau bilik-bilik berukuran sedang yang diduga menjadi tempat untuk melayani para pria hidung belang.
Kasat Sabhara Polres Pati AKP Amlis Chaniago menuturkan operasi tersebut sengaja di gelar mengingat banyaknya informasi dari masyarakat terkait menjamurnya keberadaan salon plus-plus yang tetap beroperasional selama bulan ramadhan.
Untuk memberikan efek jera petugas akan memproses secara hukum para pria hidung belang serta pegawai salon yang memberikan layanan plus-plus. Selain itu petugas juga tak segan menutup usaha salon protitusi berkedok salon kecantikan jika pemilik salon tidak mengindahkan himbauan petugas.
Operasi pekat dan cipta kondisi akan terus digelar oleh petugas kepolisian selama Bulan Ramadhan ini,tak hanya prostitusi saja petugas juga menyasar miras judi hingga petasan yang selama ini diangap masih menjadi keresahan masyarakat.
Exo_prie

Leave a Reply

Top