You are here
Home > Berita > Jalur Alternatif Mudik Rusak Parah

Jalur Alternatif Mudik Rusak Parah

Jalur Alternatif Mudik Rusak Parah

Wartapantura.com_ JEPARA, Lama tak kunjung diperbaiki jalan kedung malang jalur penghubung kabupaten jepara – kabupaten demak kini rusak sangat parah,saat hujan turun banyak mobil yang terperosok di kubangan saat melintas di jalur tersebut.
Mobil tangki bermuatan air bersih ini melaju pelan saat akan melintasi kubangan besar di jalan kedung malang jepara ,namun meski sudah ekstra hati-hati truk tangki ini tetap saja terperangkap hingga tak mampu bergerak maju. Rupanya sopir kurang mengantisipasi kubangan yang sangat dalam di lokasi itu.
Mengetahui truk tangki terjebak dalam kubangan kendaraan yang lain pun melintas dengan hati-hati, namun lagi-lagi masih ada lagi kendaraan yang terperosok dalam kubangan meski melaju pelan dengan hati-hati.
Kondisi jalan kedung malang banyak dikeluhakan warga terutama para pengguna jalan. Kerusakan ini terjadi sejak setahun lalu, namun tak kunjung diperbaiki. Padahal jalan kedung malang merupakan jalan penghubung jalur kabupaten jepara wilayah selatan dengan kabupaten demak wilayah utara.
Di jalan kedung malang setidaknya ada sepuluh titik lubang yang kondisinya sangat membahayakan pengendara,terutama saat malam hari.Maka para sopir berharap jalan ini segera diperbaiki karena jalur ini merupakan jalan alternatif mudik.
Exo_prie

Leave a Reply

Top