You are here
Home > Berita > Jelang Ramadhan Usaha Ketering Bergairah

Jelang Ramadhan Usaha Ketering Bergairah

wartapantura.com_PATI,Maraknya Berbagai kegiatan warga Dalam menyambut Datangnya bulan Ramadan,Mendorong munculnya usaha katering dadakan di berbagai tempat.Selain melayani Katering menjelang ramadan,Produsen makanan tersebut juga menyiapkan jajanan untuk memenuhi kebutuhan Warga selama Bulan puasa hingga hari Raya idul fitri.

Salah satu usaha Katering Rumahan yang Muncul Menjelang bulan Ramadan ini,Adalah katering daun Suji,Milik Ahmad Dini,Warga desa Muktiharjo,Kecamatan Margorejo,Pati Jawa Tengah.Sepekan menjelang hari Raya idul fitri,Aktifitas produksi di Tempat ini,Mulai Menggeliat.

Dibantu sang istri dan Seorang Karyawan,Mantan Guru Honorer tersebut, Membikin makanan Dus dan Kue Basah Pesanan dari Para Pelanggan.Sebagian Besar,Pesanan kue Menjelang Ramadan ini Datang dari Kelompok-kelompok Pengajian,Sekolah atau lembaga keagamaan yang tengah merayakan datangnya Bulan Ramadan.

menurut ahmad dini,mereka sengaja membuat ketering setiap menjelang Ramadhan.Namun selain Memproduksi makanan dus yang dipesan Pelanggan,Ahmad Dini juga Membikin Aneka kue Kering.Kue tersebut disiapkan untuk Memenuhi Kebutuhan umat muslim selama bulan puasa hingga hari raya idul Fitri,Tuturnya.

Lebih lanjut ahmad dini menambahkan,Masih banyak Pelaku usaha Katering Rumahan lain yang bermunculan menjelang dan selama bulan Puasa,biasanya,Produksi Katering dan Kue Mencapai puncaknya pada hari Raya Idul Fitri nanti.
exk_prie

Leave a Reply

Top