You are here
Home > Berita > Pelaku Pembunuhan di Wedarijaksa Dilumpuhkan Petugas

Pelaku Pembunuhan di Wedarijaksa Dilumpuhkan Petugas

Pelaku Pembunuhan di Wedarijaksa Dilumpuhkan Petugas

wartapantura.com – PATI, – ingatkah tewasnya perempuan yang ditemukan di kebun tebu Desa Wedarijaksa Kecamatan Wedarijaksa Jawa Tengah, Jumat pagi (13/5) lalu, akibat tindak pidana pembunuhan, atas jenazah korban Harsiwi, 44 tahun warga Kaborongan RT.04/RW.01 Kelurahan Pati Kidul Kecamatan Pati, yang ditemukan tewas dengan mulut dan kedua tangan ke belakang terikat, merupakan korban pembunuhan akhirnya Terungkap.

Berkat karja keras jajaran Kepolisian Polres Pati pelaku pembunuhan yang tak lain adalah teman dekat korban yakni Sujito 34 tahun Warga Ngurenrejo Kecamatan Wedarijaksa berhasil diringkus oleh pihak Kepolisian di tengah pelariannya di sebuah kos kosan di Cikarang Bekasi 22/5. Tak hanya itu pelaku pembunuhan tersebut di hadiahi timah panas yang bersarang di kakinya.

Sujito dan korban merupakan teman dekat dan mempunyai hubungan sebagai pacar. Diduga Sujito sering meminta uang kepada korban dan pada Kamis (12/05) terjadi percecokan yang berakhir pembunuhan.Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun wartapantura.com pada hari kamis 12/05 sore sebelum peristiwa pembunuhan yang menggemparkan warga Kabupaten Pati tersebut terjadi, korban di telfon oleh pelaku kemudian mereka bertemu di suatu tempat yang tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), diduga tejadi pertengkaran karena adanya bentuk pemerasan yang dilakukan oleh pelaku kepada korban dan disertai ingin menguasai barang milik korban. Sehingga terjadi kekerasan fisik yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban hingga mengakibatkan korban meninggal dunia dan jasadnya di buang pelaku di lahan tebu Desa Wedarijaksa kecamatan Wedarijaksa Pati, Jawa Tengah Setelah pelaku membuang jasad korban, pelaku mengambil ponsel, tas dan motor milik korban.

Motor korban yang berhasil dirampas pelaku dititipkan dirumah saudara pelaku sebelum pelaku melarikan diri ke Cikarang Bekasi Barat. Sebelumnya, pelaku sudah menawarkan motor tersebut kebeberapa orang, namun tak ada satupun yang berniat untuk membeli.

Leave a Reply

Top