You are here
Home > Berita > Gebyar Sewindu Amanda Mencetak Genarasi Emas Bangsa

Gebyar Sewindu Amanda Mencetak Genarasi Emas Bangsa

Gebyar Sewindu Amanda Mencetak Genarasi Emas Bangsa

Wartapantura.com-KUDUS,Keberhasilan mengembangkan dunia pendidikan,selama delapan tahun,paud amanda yayasan ra_al islamiyah kabupaten Kudus Jawa Tengah mampu mencetak generasi emas bangsa.dengan keberhasilanya dalam mendidik anak-anak paud selama delapan tahun ini,dengan melepaskan delapan ekor burung merpati.

Akhirussanah atau perpisahan yang bertema gebyar sewindu amanda mencetak generasi emas bangsa,PAUD Amanda yayasan al_islamiyah di kabupaten kudus jawa tengah,melepaskan delapan ekor burung merpati minggu siang.pelepasan delapan burung merpati ini,sesuai keberhasilannya dalam mengembangkan dunia pendidikan paud selama delapan tahun.artinya ana-anak paud,bisa melanjutkan kejenjang sekolah dasar atau madarasah Ibtidaiyah sederajat.

Selain itu,dalam kegiatan tersebut,ratusan oramg tua PAUD juga turut hadir.sebelum pelepasan delapan ekor burung para anak anak paud ini menampilkan berbagai penampilan diantaranya tarian adat Jawa.

Menurut Suminten perintis PAUD amanda yayasan al-islamiyah bahwa pendidikan PAUD perlu dilaksanakan kalangan anak-anak usia PAUD,hal ini,sebagai dasar untuk menuju jenjang berikutnya yaitu SD.

disisi lain,” PAUD merupakan tempat bermain dan juga belajar membentuk karakter, sehingga nantinya akan ada kecerdasan emosional dan intelektual yang bagus yang terbentuk saat dewasa nanti’’, ungkapnya suminten perintis PAUD.
Tak hanya itu,kegiatan yang bertema gebyar sewindu amanda pencetak generasi emas bangsa ini,bawasannya paud yang dulu hanya memiliki 30 anak PAUD selama 8 tahun ini,yayasan al islamiyah telah memiliki 230 anak PAUD yang terdiri dari paud dan mi,dengan harapan anak –anak paud dan mi mampu menumbuhkembangkan untuk menjadi anak-anak yang hebat di masa depan.
exo_ prie

Leave a Reply

Top