You are here
Home > Berita > Anggota Dewan Pesta Miras Dirumah Dinas DPRD

Anggota Dewan Pesta Miras Dirumah Dinas DPRD

Anggota Dewan Pesta Miras Dirumah Dinas DPRD

www.wartapantura.com KUDUS Belasan Aktifis yang menamakan diri Konsorsium Masyarakat untuk Kudus Bersih jumat siang menggeruduk gedung DPRD kabupaten Kudus Jawa Tengah. Mereka memprotes tentang adanya kabar bahwa rumah dinas pimpinan DPRD yang berada di komplek gedung DPRD sering digunakan untuk pesta miras.
Belasan aktifis yang menamakan diri Konsorsium Masyarakat Untuk Kudus Bersih mengruduk gedung DPRD Kudus Jawa Tengah. Para aktifis ini berjalan kaki sambil membentangkan dua buah spanduk dan replika.
Selain dua buah spanduk yang berisi kecaman terhadap moralitas anggota DPRD yang dianggap buruk mereka juga melakukan happening art dengan mengusung replika rumah dinas pimpinan DPRD dan puluhan botol miras.
Seolah sambil rapat anggota DPRD yang digambarkan berwarna hitam tersebut sesekali menenggak miras langsung dari botolnya setelah melakukan orasi secara bergantian mereka kemudian berbondong-bondong naik ke gedung DPRD yang saat itu tengah berlangsung sidang badan musyawarah.
Diterima ketua DPRD dan Sekretaris Dewan satu persatu para pendome menyampaikan berbagai informasi yang saat ini berkembang di masyarakat berkait dengan seringnya rumah dinas pimpinan yang terletak di belakang gedung DPRD yang digunakan untuk pestya miras para anggota DPRD.
Menanggapi hal itu ketua DPRD Kabupaten Kudus Jawa Tengah mas’an berterima kasih atas informasi yang disampaikan dan jika terbukti memang benar maka pihaknya akan meminta Badan Kehormatan untuk menindaklajutinya.
Rumah dinas pimpinan yang berada di belakang gedung sejatinya saat ini dikelola oleh bagian umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kudus karena jumlahnya kurang jika diperuntukkan bagi pimpinan DPRD.

Jadi pengelolaan dan statusnya berada di bagian umum tersebut jadi jika DPRD hendak menggunakannya harus meminjam dan ijin kepada bagian umum Setda Kabupaten tersebut.
Wartapantura.com exo_prie

Leave a Reply

Top