You are here
Home > Berita > Tim Gabungan Razia Wajib Pajak

Tim Gabungan Razia Wajib Pajak

wartapantura.com_ KUDUS Sebanyak 78 kendaraan terjaring operasi tertib lalu lintas yang digelar oleh tim gabungan. Satlantas polres kudus Unit Pelayanan Pendapatan Dan Pemberdayaan Aset Daerah atau UP3AD kabupaten kudus Dishubkominfo dan Satpol Pp Kudus Jawa Tengah, dari pengendara yang terjaring razia hampir separonya didapati telat membayar pajak kendaraan .

Tim gabungan yang melakukan operasi gabungan langsung menuju lokasi yang dianggap strategis untuk melakukan operasi yakni di jalan Jenderal Sudirman Kudus Jawa Tengah tepatnya di pertigaan Ngembalrejo Kudus.

Dari hasil operasi gabungan tercatat ada sebanyak 78 pengemudi kendaraan bermotor yang melanggar baik itu berupa tidak membawa surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor maupun kendaraan bermotor yang telat pajak.

Menurut kepala UP3AD Kabupaten Kudus Wibowo di wilayah Jawa Tengah ini masih banyak kendaraan bermotor yang telat membayar pajak, karena itu pihaknya berkerja sama dengan aparat kepolisian untuk melakukan operasi gabungan untuk menertibkan para penunggak pajak kendaraan bermotor.

Sementara itu kepala urusan bidang Operasional Lantas Polres Kudus Iptu Anwar mengungkapkan Operasi Gabungan ini untuk mengingatkan para wajib pajak yang telat membayar pajak.

Ditambahkan dari puluhan pelanggaran tersebut sebanyak 20 pelanggaran diantaranya terlambat membayar pajak kendaraan bermotor dan sisanya tidak ada kelangkapan surat-surat kenadaraan bermotor baik stnk maupun SIM.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan tingkat kesadaran para pengguna kendaraan dalam membayar pajak meningkat mengingat anggaran yang masuk sangat dibutuhkan untuk pembangunan salah satunya infrastruktur jalan.
Wartapantura exo-prie

Leave a Reply

Top