You are here
Home > Berita > PNS Diminta Paham Progam BPJS

PNS Diminta Paham Progam BPJS

Setelah dilakukan perjanjian kerjasama antara pemerintah kabupaten pati dengan bpjs kesehatan maupun ketenagakerjaan rabu pagi dilaksanakan sosialisasi terkait program tersebut kepada perwakilan SKPD maupun kecamatan diwilayah setempat yang bertempat di ruang pragola Setda pati.
Dua puluh empat maret lalu pemerintah kabupaten pati yang diwakili oleh bupati pati Haryanto dengan pimpinan cabang bpjs kesehatan maupun ketenagakerjaan melaksanakan perjanjian kerjasama yang bertujuan untuk menjamin para Pegawai Negeri Sipil dilingkungan pemkab Pati untuk dapat mengikuti program tersebut.
Setelah dilakukan penandatanganan kerjasama di ruangan pragola Setda Pati ditindak lanjuti dengan kegiatan sosialisasi dengan menghadirkan narasumber baik dari bpjs kesehatan maupun ketenegakerjaan.
Sekretaris Daerah Kabupate Pati Desmon Hastiono mengungkapkan dengan adanya sosialisasi tersebut diharapkan para Pegawai Negeri Sipil dapat lebih jelas dan paham manfaat dari program tersebut.
Ditemui seusai membuka acara Desmon Hastiono meminta kepada para peserta untuk bertanya sejelas jelasnya kepada para narasumber dengan harapan pengetahuan terhadap program tersbeut dapat disosialisasikan kepada rekan kantornya masing-masing.
Ditambahkan Desmon program bpjs kesehatan bagi para Pegawai Negeri Sipil layaknya program asuransi kesehatan jaman dulu begitu juga dengan program bpjs ketenagakerjaan jika dahulu diberi nama jamsostek dan hanya pegawai swasta saja yang bisa menjadi anggotanya tetapi dengan program bpjs ketenagakerjaan saat ini tidak hanya swasta pegawai negeri sipil pun wajib menjadi anggotanya.
(wartapantura-Exo_prie)

Leave a Reply

Top