You are here
Home > Berita > Gagal Operasi Seorang Bocah Di Pati Lukanya Bertambah Parah

Gagal Operasi Seorang Bocah Di Pati Lukanya Bertambah Parah

Gagal Oprerasi Seorang Bocah Di Pati Lukanya Bertambah Parah

Wartapantura.com – Pati, Diduga karena kegagalan operasi seorang bocah di pati mengalami luka menganga di perutnya pasca menjalani operasi usus buntu di rumah sakit keluarga sehat pati, jawa tengah. Orang tua korban yang tidak mampu, angkat tangan menanggung biaya pengobatan karena sudah kehabisan dana.

Sri murni warga desa ngurensiti kecamatan wedarijaksa pati jawa tengah hanya termangu mendampingi anaknya di ruang rawat rumah sakit KSH pati, dia hanya dapat pasrah dengan kondisi yang dialami anaknya ahmad rozak 4 tahun. Sri murni kebingungan karena anaknya tak kunjung sembuh pasca operasi usus buntu 23 maret

padahal pengobatan penyakit yang sama sudah selesai hanya satu minggunamun setelah menjalani operasi bekas luka sayatan di perut anaknya justu terbuka menganga.

dari foto yang ditunjukkan terlihat lubang bekas operasi yang cukup dalam sepanjang hampir 15 sentimeter di perut anaknya rozak yang seharusnya sudah sembuh dan kembali bersekolah hingga kini masih harus menjalani pengobatan di rumah sakit.

Karena bingung dan tak bisa berbuat banyak masalah ini langsung di adukan ke kuasa hukum. kuasa hukum sri murni, Riyanta menduga telah terjadi kegagalan operasi pada ahmad rozak untuk itu pihaknya akan mengklarifikasi ke pihak rumah sakit jika memang luka menganga pasca operasi yang ada di perut rozak akibat kesalahan medis pihaknya akan menuntut pertanggungjawaban pihak rumah sakit.

untuk menutup biaya pengobatan anaknya yang mencapai 50 juta sri murni yang bekerja serabutan terpaksa menjual rumah tanahnya, kini sri murni sudah angkat tangan karena biaya yang tersedia sudah habis ludes

sementara itu pihak rumah sakit melalui dokter teguh saat dikonfirmasi membantah telah terjadi kegagalan operasi terhadap pasien rozak teguh mengungkapkan luka menganga yang ada di perut pasien disebabkan karena tidak mengindahkan petunjuk dokter

salah satunya yakni mengkonsumsi makanan berprotein dan aktif bergerak untuk mempercepat penyembuhan luka bekas operasi, saat ini pasien masih menjalani rawat jalan dengan metode ozonisasi untuk menutup luka menganga di perutnya. (Wartapantura/er)

Leave a Reply

Top